#TravelWriting

cropped-tw3.jpg

Whats App +6281233-68731 ; +6285-755-602-729

Untuk berbagi ilmu kepenulisan, diskusi, promo buku dan blog, fiksi, artikel, esai. Bisa juga untuk bercerita perjalanan kalian melalui tulisan di sini. Mau cerita kuliner juga oke. Atau bagi-bagi resep masakan kalian sendiri. Jadilah Chef kami dengan menulis resep masakan kalian sendiri.  🙂

“Tulisan bisa ditulis baik secara ESAI, CERPEN, SINOPSIS NOVEL, PUISI dll. Gaya bahasa bebas. Yang sederhana dan santai lebih diutamakan.  Yang pasti di sini kita semua untuk saling menyemangati & mendukung dalam berkarya melalui tulisan,  dipersembahkan untuk negeri kita, Indonesia Raya dan dunia.  Menulis adalah keabadian karya.”

MAU KIRIM NASKAH?

Kalian yang mengirimkan tulisan (jadi kontributor/penulis) untuk http://www.rivitacahayaqalbu.wordpress.com/  agar ramai beragam penulis SPECIAL kategori #TravelWriting. Kirimkan data kalian via formulir di bawah ini.

( Nama ; Usia ; Kuliah/Kerja ; Alamat e-mail untuk undangan kontributor blog ; no HP/WA dan alasan mengapa pengin ikutan? )

Terutama bagi kalian yang masih ragu atau malu-malu menulis untuk dipublikasikan. Dan belum memiliki blog pribadi.

SYARAT & KETENTUAN?

1. Memiliki akun facebook dan bukan abal-abal (akan dicek terlebih dahulu profile kalian di FB)  & follow twitter admin   ( Naskah yang diposting secara otomatis langsung dibagikan via twitter dan dilanjutkan ke akun FB dan grup-grup sesuai tema / jenis tulisan )

2. Kirim naskah kalian berupa apa saja ke e-mail : travelwriting99@gmail.com
dengan subject : NaskahTW(spasi)JudulNaskah(spasi)

3. Isi wajib fomulirnya di sini ==>

5. Isi tulisan adalah tanggung jawab masing-masing penulis. Tulisan tidak diedit dan langsung tayang di blog kategori #TravelWriting.

6. Jangan ada unsur sara, ras, politik  Sebab ADMIN akan langsung delete post tanpa pemberitahuan.

7. Mulai penghujung November 2016 ini blog ini bukan hanya postingan milik ADMIN  saja, akan tetapi mengajak teman-teman yang passion di dunia kepenulisan (sebagai KONTRIBUTOR).

Postingan untuk kontributor (jenis tulisan apa saja) MOHON dimasukkan ke KATEGORI #TravelWriting. Karena kategori yang lainnya special  postingan milik admin blog.

Sedangkan undangan kontributor dari  sahabat medis (dokter, perawat, bidan) khusus mengisi KATEGORI KESEHATAN & KEDOKTERAN.

8. Yang memberikan  komentar boleh siapa saja. Tidak untuk saling hina, menghujat, bully. Akan tetapi komentar yang bersifat membangun akan nilai sebuah karya anak bangsa. Koreksi ejaan yang disempurnakan (EYD), susunan kalimat, dan lain-lain yang positif. Komentar dimoderasi.

9. Yang ingin gabung ke grup nulis whats app bisa lihat keterangan  di sini yaaa…

WHATS APP   #TravelWriting

 

TAMBAHAN PENTING !

Untuk mengikuti grup Whats App #TravelWriting dengan tata cara :

“NAMA#UMUR / TGL. LAHIR (wajib)#KULIAH/KERJA”

ke 081 233 68731 atau 085 755 602 729

( Lebih diutamakan pria atau wanita yang usianya di atas 30 tahun dan passion banget dengan dunia menulis / blog )

Terima kasih.

Admin & Founder

#StudyGrup #Writing #Travelling #Blogger