My Gadget My Passion

“Teknologi adalah karunia dan ujian dari Allah, bisa memudahkan kita untuk memperbanyak kebaikan atau memperbanyak dosa,” #AaGym
Sepanjang tahun 2016 handphone androoid makin laris manis di pasaran Sebanarnya apa sih fungsi gadget, handphone android? Blackberry?
  1. Sekadar isi paketan untuk ngerumpi di grup whats app, share atau broadcast info hoax dan korban-korban pembunuhan, pemerkosaan? Share foto-foto yang jijik gambarnya?
  2. Tidak bisa browsing untuk menggali informasi bermanfaat dari blog kawan yang ditulis kawan? Tidak mau bantuin share blog kawan walau isinya positif?
  3. Lihat berita-berita politik yang gak jelas? Debat yang menimbulkan keresahan dan perpecahan NKRI?
  4. Yang mau posting foto, jangan yang vulgar atau semi vulgar yaa…. Biar tidak ada hacker atau user teknologi tidak gampang editing yang negatif. Tidak ada pemerkosaan.
    Menampilkan foto kita bukan sekadar narsis atau eksis, tapi menunjukkan bahwa akun jejaring sosmed (fb, twitter bbm, wa,instagram) bukan abal-abal. Dan berpenghuni.
 
Yaa…. RUGI banget alat teknologi sekadar gitu-gitu aja. Yuuukk, jelang 2017 jadikan penggunaan teknologi yang positif.
 
 
* Gerakan Ayo Menulis & Ngeblog *
Penulis :
Novy E.R.
Twitter : @NovyWriter
 
 
 
 
 
 
Iklan

Titip Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s