Belajar Menulis Resensi

#CatatanKaki

Keinginan untuk menulis sebuah resensi sebuah buku atau novel memang sudah ada. Akan tetapi rasa menggebu-gebu dengan begitu kuatnya baru muncul ya di tahun 2013 ini. Ingin sekali bisa menulis sebuah resensi buku atau novel (sama saja dech yang penting bisa menulis). rasanya nikmat banget menceritakan bagaimana isi buku yang telah saya baca dari sudut andang saya sebagai seorang yang baru mengawali sebuah tulisan untuk jenis resensi.

Dan saya tentu tidak akan mencaci maki bahkan menghina tulisan rensensi karya orang lain karena saya juga menyadari tulisan saya justru kalah jauh bagusnya dengan mereka yang karya-karyanya telah saya baca.

Semoga setelah ini akan ada ulasan karya buku milik penulis lain yang akan saya kupas.

Review #CatatanKaki
Review #CatatanKaki

Untuk Anda yang penasaran dengan tulis saya yang sanga biasa bisa disimak di blog http://wacanarivita.wordpress.com/2013/08/15/review-novel-catatankaki/

Itu adalah resensi perdana saya untuk seorang kawan saya yang sudah menelorkan 25an buku / novel, Endik Koeswoyo.

Titip Komentar

