Wisata Penulis

Belajar menulis  atau menyampaikan sesuatu melalui gaya tulisan kita baik itu berupa berita yang bisa meliputi opini publik maupun  artikel bersama saya ( @NovyWriter ) dari berbagai macam topik.
Yang sedang hangat dibicarakan publik ataupun menuliskan resensi tentang film , musik, sastra, wisata  dan lain-lain.

Bagi Anda yang membutuhkan segala informasi atau wacana dari dunia online, atau bila Anda sedang asyik-asyiknya browsing silahkan  kunjungi bacaan online kami melalui tautan blog di bawah ini :

http://wacanarivita.wordpress.com/

Anda akan temukan berbagai wacana onile dari berbagai bidang. Untuk kelanjutan penulisan akan saya lanjutkan di web ini di dalam kategori .. Silahkan dibaca lanjut…

Utamanya, melalui situs ini saya tidak akan pernah berhenti untuk berkreasi, berkarya  dengan belajar menulis dan menghasilkan suatu tulisan yang sederhana, enak dibaca dan  tentu saja bermanfaat bagi Anda semuanya.
Di sini pula  akan saya  tampilkan tulisan-tulisan saya  yang pernah publish di media cetak sebagai penyemangat dalam menyampaikan ide-ide kreatifnya. Semoga semakin menghasilkan karya yang produktif dan bermanfaat. Amin.
Salam Hangat,
@NovyWriter