sampingan Dirgahayu Merah Putihku, Dirgahayu Agamaku

DIRGAHAYU NEGERIKU MERAH PUTIHKU….. DIRGAHAYU AGAMAKU RAMADHANKU…..

JUM’AT MAWADDAH, 17 AGUSTUS 2012 M / 28 RAMADHAN 1433 H

Alhamdulillah…. Jum’at ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67 tahun  banyak yang melakukan  upacara tanda penghormatan dan mendoakan untu para pejuang dan pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi kecintaannya pada negara dan bangsa kita, INDONESIA…
Bila para para pejuang rela mati demi negeri kita agar bisa lepas dari para penjajah dan demi persatuan serta kesatuan bangsa yang indah ini, apakah pantas kita bercerai berai hanya karena ego masing-masing?  Ayo kita teladani jiwa patriotisme para pejuang dan pahlawan kita dan meneruskan perjuangannya. Tentu perjuangan kita yang sekarang berbeda dengan perjuangan seperti yang terdahulu. Berperang membawa senjata tajam atau bambu runcing.  Namun kini,  kita berjuang dengan belajar dan bekerja.
Perjuangan ini juga bertepatan perjuangan umat Islam dalam menjalani perintah agama untuk berpuasa Ramadhan yang tinggal beberapa hari berakhir.  Tepat di tahun 2012 M, kita semua umat Islam juga turut serta merasakan perjuangan yang maha berat dalam berpuasa Ramadhan yang akan sebentar lagi  akan tiba saatnya untuk merdeka dan bergembira menyanmbut hari kemenangan besar.  walau di sisi lain, kita menangis apakah masih ada umur lagi untuk bertemu Ramadhan dan Lebaran tahun depan…??? Semoga, Insya Allah….
MERDEKA BANGSAKU…. RAIH KEMENANGAN ATAS PERJUANGAN PARA PAHLAWAN KITA YANG TELAH GUGUR DEMI NEGERI YANG KITA CINTAI……
MERDEKA UMAT RASULULLAH SAW….. RAIH KEMENANGAN BESAR SETELAH BERJUANG DALAM INDAHNYA RAMADHAN SYAHDU DEMI CINTANYA KITA PADA ILLAHI RABBI…..

MERDEKA….. MERDEKA…. MERDEKA……. !!!!!!!!!!!!!

FIGHT AGAINST DRUGS ………. !!!!!!!!!!!

Iklan