Taman Bacaan “AMIN” hadir di Kota Wisata Batu

WRITTEN by : Novy E.R. (NV29)

Menarik juga  bila sebuah kawasan wisata tidak melulu menyajikan pusat oleh-oleh khas kota wisata yang bersangkutan, taman-taman rekreasi seperti kolam renang, pantai dan pusat hiburan lainnya. Tapi sebuah tempat wisata juga didukung dengan arena teman bacaan.

Ya,  seperti di Kota Wisata Batu yang belum lama ini telah resmi berdiri sebuah TAMAN BACAAN “AMIN”. Lokasinya tidak jauh dari kawasan Klub Bunga, Stadion Brantas dan Jawa Timur Park 1. Bahkan dengan area parkir Jawa Timur Park 1.

So, buat keluarga ata rombongan yang bepergian ke Kota Wisata Batu singgahlah ke taman bacaan tersebut. Terdiri dari lantai tiga.  Lengkap juga bacaannya. Dari bacaan untuk anak-anak hingga orang dewasa ada lho. Mau yang santai atau serius? Komplit di sini tempatnya sumber ilmu, “TAMAN BACAAN AMIN”. Serba gratis untuk membaca di sini. Tidak ada batas buku yang dibaca. Waktu buka perpustakaanini dimulai jam 14.00 – 21.00 WIB setiap hari. Tidak boleh meminjam buku untuk dibawa keluar. Bila ada yang diperlukan tersedia layanan foto copy (yang tentu saja tidak gratis) dan camilan serta minuman sebagai teman membaca (ini juga tidak gratis serta tidak diperbolehkan membawa bekal makanan dan minuman).
Buat rombongan yang kebetulan parkirnya tidak jauh dari taman bacaan tersebut tidak ada kata bosan bila kita isi sejenak dengan membaca buku di tempat yang tersdia untuk umum tersebut. Marilah kita dukung Kota Batu juga peduli dengan kota berbasis pendidikan dengan menyediakan layanan menarik ini.
Tersedia juga pengobatan gigi secara gratisoleh dokter gigi dan pengobatan umum oleh dokter umum.(NV29)

Salam Membaca,

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

sumber foto dari internet

Iklan

One comment

Titip Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s