Museum Satwa

Kota Wisata Batu
tidak jauh dari Villa Nova Songgoriti (sumber photo google)

WRITTEN by : Novy E.R. (NV29)

Museum Satwa yang bertaraf internasional ini lokasinya ada di kota Batu berseberangan dengan Batu Night Spectacular (BNS) merupakan museum terbesar dan terlengkap yang menyajikan ratusan diaoma satwa dari seluruh negara di belahan dunia, atara lain Eropa,Afrika, Amerika, Cina dan Atartika. Ini adalah salah satu karya yang luar biasa mnggabungkan seni lukis dan satwa. Insectarium terebsar di Indonesia. Menjelajah Museum Satwa serasa menjelajah dunia satwa sesungguhnya.

Museum Satwa yang peresmiannya juga didukung dengan acara Festival Film Nasional tahun 2009 yang baru lalu dan menjadi lokai shooting acara music Dashyat RCTI memang layak sebagai wisata unggulan di bidang hiburan dan informasi pembelajaran. Sesuai dengan slogannya MENJADI PINTAR DAN CERIA so datanglah ke kawasan ini.

Museum Satwa ini merupakan museum yang dibuat dengan konsep museum masa kini (kontemporer). Jika image museum biasanya selalu identik dngan pameran baang-barang atau benda kuno yang cenderung kusam dan memosankan , maka di sini jstru tampilan museum dibuat berbeda agar menambah pengetahuan tentan satwa.

Anda bisa mengabadikan perjalanan wisata ke Museum Satwa ini baik berupa foto atau hasil rekaman vide Anda dengan fosil dinosaurus. Antara lain ada : stegosauru, kuda nil, great white sharkdan lain-lain.

Dan masih banyak lagi lainnya yang bisa Anda temukan di Museum Satwa kota Batu. untuk mendapatkan ketrangan tentang fosil-fosil tersebut Anda dapat minta keterangan dari para guide ataupegawai Museum Satwa yang telah mendapatkan informasi untuk dibagikan ilmunya kepada para wisatawan.

Adapun jam buka pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB dengan harga tiket Rp 25.000,- per orang.

Nah, setelah meletakkan baang-barang bawaan wisata Anda di VILLA NOVA Songgoriti, kemudian mandi sebentar dengan air alami Kota Batu yang dingin dan segar, gak memakan waktu lebih dari lima belas menit Anda berkunjung ke Museum Satwa yang berada di Jalan Raya Oro Oro Ombo No. 9 Kota Wisata Batu.

Puas dengan mengelilingi Museum Satwa, malam harinya Anda bisa langsung ke Batu Night Spectacular (BNS) untuk menyegarkan pikiran dengan menikmati aneka permainan yang ada di BNS. Satu-satunya hiburan malam di Kota Batu yang jauh dari gemerlapnya dunia malam seperti narkoba mematikan dan memalukan. BNS adalah sarana hiburan ,alam di Batu dan Malang Raya yang asyik banget untuk dinikmati segala usia.

 

Iklan

3 comments

  1. yup… silahkan bkunjung k Kota Wisata Batu dan pastiin nginepnya di villa nova songgoriti… sederhana, nyaman dan Insya Allah barokah ! pemesanan lbh baik jauh2 hari agar tdk keduluan yg lain..

Titip Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s